Review Wesi Kuning Palsu( Buatan) : Awas! Ini Bisa Menipu Mu


Wesi Kuning Palsu – Salam Sejahtera dari Saya, Ki Sabrang Alam

Pada tulisan kali ini Saya akan membahas atau mereview salah satu benda bertuah yang baru – baru ini Saya Peroleh. Seperti yang Anda lihat pada foto di bawah ini, ini adalah besi kuning atau di kenal juga dengan nama wesi kuning.

Wesi kuning adalah salah satu sarana atau ageman spiritual yang di percaya memiliki energi pelindung yang sangat tinggi. Bahkan kebanyakan orang memburu benda ini itu dengan tujuan kekebalan.

Dari pengalam saya memang benar bahwa besi kuning ini bisa di gunakan dalam hal kekebalan, namun bukan kebal aktif ya! karena tingkat kekebalannya hanya bisa sampai pada batas tertentu saja.

Ini berlaku untuk besi kuning manapun. Bahkan ada beberapa jenis besi kuning yang Saya jumpai itu kualitas kekebalannya cukup rendah. Dan dari sini Sayapun menyimpulakan bahwa besi kuning itu memiliki tingkat energi dan kekebalan yang berbeda – beda satu sama lain.

Asal usul besi kuning sendiri itu ada dua pendapat yang berbeda, yang pertama mengatakan bahwa besi kuning itu berasal dari sepihan gadha minak jinggo yang di kalahkan oleh damar wulan, sementara pendapat yang kedua mengatakan bahwa besi kuning itu di percaya berasal dari kepompong lebah gaib.

Dalam hal ini seperti yang sudah Saya jelaskan dalam website saya yaitu www.besikuning.com, Saya lebih condong pada pendapat yang kedua, karena pendapat yang pertama itu rasanya kok keberadaan minak jinggo itu hanya mitos belaka.

Berangkat dari sini Sayapun mencari besi kuning ini ke berbagai tempat, hingga Sayapun menemukan kalau ada 3 jenis besi kuning berdasarkan tata cara mendapatkannya, yaitu besi kuning dari penarikan gaib, dari temuan atau perjodohan, dan ada juga yang buatan (Wesi Kuning Palsu).

Kalau yang Saya dapatkan baru baru ini adalah buatan ( Wesi Kuning Palsu).

Dari sini juga Saya menemukan bahwa ternyata besi kuning ini tidak hanya di percaya berasal dari sarang atau kepongpong lebah saja namun juga ada yang berasal dari  buatan empu pada jaman dulu yang ikut moksa ke alam gaib.

Apa yang membedakan Besi Kuning dari lelaku gaib dan Besi Kuning buatan di jaman ini ( Wesi kuning palsu)? Tentu saja energinya.

Untuk segi fisik memang cenderung sama, namun Saya tidak bisa merasakan getaran energinya setelah Saya biarkan beberapa hari. Karena Saya sangat paham bahwa energi isian itu bisa hilang jika di biarkan saja, tanpa di rawat atau di baca mantra pembangkit energinya.

Bahkan ketika Saya mendapatkan besi kuning ini, meskipun yang memberikan mengatakan bahwa ini adalah dari penarikan gaib alis saya sedikit terangkat karena Saya sama sekali tidak merasakan getaran energi layaknya besi kuning penarikan gaib yang Saya miliki.

Nah di sini Saya langsung memiliki dua kesimpulan, jika memang ini adalah penarikan gaib maka ini bisa di bilang penarikan yang gagal, karena energinya tidak bisa sempurna. Dan kesimpulan yang kedua ini adalah besi kuning isian atau buatan. Saya tidak bilang palsu ya? karena ini benar – benar asli buatan manusia yang di isi energi.

di bawah ini Saya lampirkan foto dari mustika besi kuning milik saya dan mustika besi kuning yang baru – baru ini Saya dapatkan.

Pada foto di atas , gambar atas adalah besi kuning yang Saya dapatkan dari lelakon gaib, dan yang kiri adalah yang baru – baru ini Saya dapatkan.

Tidak jauh beda bukan?

Meskipun Saya mendapatkannya dari lelakon gaib namun asal usul dari besi kuning ini adalah buatan empu pada jaman dulu yang moksa ke alam gaib jadi sangat wajar jika ada bekas buatan manusia, seperti gerenda, bekas tempaan dan yang lainya.

Saya mengetahui ini buatan dan energi isian adalah mamang dari getaran energi yang Saya rasakan. Meskipun Saya tahu bahwa ini buatan dan isian namun benda ini tetap saya terima dan Saya jaga karena Saya tidak ingin mengecewakan pihak yang berniat baik ingin memberi Saya ageman yang di milikinya.

Namun untuk Anda, Saya sarankan supaya lebih peka dan berhati – hati jika memang ingin mengoleksi besi kuning atau hanya sekedar menggunakan besi kuning sebagai pendorong spiritual supaya Anda lebih terlindungi dan lebih terlihat wibawa.

pada seseorang yang mengatakan bahwa ini berasal dari tarikan gaib atau apalah – apalah itu namun ketika di tanya bagaimana cara menggunakannya dia kebingungan dan tidak memiliki pakem tata cara penggunaannya.

Karena setahu saya, jika memang itu berasal dari tarikan gaib rata – rata di dalamnya bersemayam sosok khodam yang akan memberikan tata cara penggunaan dan perawatan dari Besi kuning ini sesuai dengan pakem yang di gunakan oleh pemiliknya terdahulu.

Kesimpulannya adalah

  1. Tidak semua besi kuning itu berasal dari penarikan gaib atau perjodohan gaib, ada pula yang buatan kemudian di isi dengan energi tertentu.
  2. Kualitas kekebalan yang di miliki cenderung pasif jadi hanya terbatas pada tingkat tertentu daja. Dan tingkat kekebalan itu berbeda dari besi kuning yang satu dan yang lainnya.
  3. Tidak semua besi kuning yang ada di luaran sana adalah dari hasil tarikan gaib, ada pula yang buatan dan di isi dengan energi seperti yang saya dapatkan baru – baru ini.
  4. Besi kuning buatan belum tentu besi kuning palsu ( Wesi kuning palsu) karena pada jaman dulu juga ada jenis besi kuning buatan yang ikut moksa bersama pemiliknya. Yang di maksud wesi kuning palsu ( buatan) adalah besi kuning yang di buat pada jaman sekarang.

Nah dari kesimpulan di atas semoga pengetahuan Anda bertambah dan bisa membantu Anda jadi lebih jeli ketika ada yang menawarkan besi kuning, terlebih dengan harga yang cukup terjangkau.

Memang tidak ada salahnya percaya, namun kita juga di tuntut untuk waspada.

Semoga bermanfaat dan salah sejahtera dari Saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *