Mengejutkan … !! Inilah Asal Usul Mustika Kelapa

Bicara tentang benda bertuah atau benda pusaka, maka di Nusantara banyak sekali ragam dan jenisnya yang mana merupakan khasanah warisan spiritual leluhur nusantara yang apabila digunakan dengan bijak dan benar maka bisa menjadi jembatan agar hajat dan keinginan cepat tercapai maupun terlaksana.

Khasiat dan manfaatnya banyak sekali. Ada yang untuk hajat penglarisan, pemikat, peluluh hati, asmara, percintaan, pelet, pelancar usaha atau dagang, karir, kerejekian, penarik kekayaan, keselamatan, kewibawaan, keberuntungan dan lain sebagainya.

Ragam dan macam dari warisan spiritual leluhur nusantara pun banyak sekali. Ada yang berupa doa tertentu, lelaku tirakat tertentu, amalan, hizib, jimat atau azimat, benda pusaka dan benda bertuah.

Mustika kelapa merupakan salah satu jenis benda bertuah yang keberadaannya sampai saat ini masih dicari dan diminati banyak orang untuk digunakan sebagai ageman spiritual sarana bathin pelancar hajat dan keinginan secara spiritual. Tentunya harus pula diimbangi dengan usaha lahir yang pas agar terjadi keseimbangan diantara keduanya.

Khasiat dan manfaat mustika kelapa itu banyak sekali yaitu untuk sarana spiritual penarik kekayaan, kerejekian, perlindungan, keselamatan, kewibawaan, penglarisan usaha dan lain-lain.

Dalam penggunaan mustika kelapa yang terpenting adalah niat Anda harus baik dan tidak digunakan untuk keperluan yang tidak baik semisal saja untuk mencelakai, memanfaatkan maupun merugikan orang lain. Maka dijamin energinya akan maksimal dan bekerja pada diri Anda.

Asal Usul Mustika Kelapa

berikut dijelaskan tentang asal usul mustika kelapa oleh Ki Sabrang Alam seorang tokoh spiritual pakar mistik nusantara yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia mistik nusantara.

Jika Anda mencari seluk-beluk mengenai sebenarnya asal-usul Mustika Kelapa Asli. Maka Anda akan menjumpai banyak sumber yang menyatakan bahwa Batu Mustika Kelapa berasal dari buah kelapa tua yang di dalamnya membentuk benda bulat berwarna putih kekuning-kuningan atau yang umum juga disebut mustika Kelapa kenthos/gandhos. Beberapa sumber menyatakan mustika kelapa berasal dari pohon kelapa keramat. Sumber lainnya mengungkapkan mustika kelapa berasal dari pemberian gaib. Diberikan tanpa syarat karena si penerima memang terpilih atau beruntung untuk mendapatkan mustika kelapa tersebut.

Saya (Ki Sabrang, pakar Mistik Jawa) dengan yakin menyatakan bahwa mustika kelapa memang terbentuk di dalam buah kelapa. Berdasarkan asal-usulnya, mustika kelapa sebenarnya ada dua macam. Pertama yaitu mustika kelapa yang terbentuk secara alami menempel di dinding buah kelapa bagian dalam. Terdapat pada bagian batasan antara dinding dengan tunas baru yang hendak keluar menjadi kelapa. Berbentuk bulatan putih kekuningan dan memiliki tingkat kekerasan seperti batu mustika.

Mustika kelapa golongan pertama ini biasanya muncul pada jenis buah kelapa yang sudah sangat tua. Oleh banyak kalangan mustika kelapa ini biasa disebut dengan mustika kelapa kenthos atau gandhos. Tuah yang ada pada mustika kelapa ini terbentuk secara alami. Keistimewaan dari energi mustika kelapa kenthos ini yaitu sebagai sarana anti basi. Sehingga banyak kalangan pengusaha, terutama pebisnis katering yang memanfaatkannya. Terutama agar makanannya tidak cepat basi. Di sisi lain mustika kelapa golongan yang pertama kurang begitu kuat jika dijadikan sebagai sarana perlindungan ataupun media untuk meningkatkan peluang kekayaan.

Sedangkan,jenis mustika kelapa yang kedua yaitu mustika yang jugasama berasal dari dalam buah kelapa. Akan tetapi, mustika ini dijaga oleh sosok khodam. Mustika kelapa ini memilikienergi lebih kuat dibanding mustika kelapa biasa yang didapatkan melalui pembentukan secara alami. Mustika kelapa golongan kedua ini, sangat langka dan jarang didapatkan.

Dilihat sekilas pohon kelapa yang didiami mustika kelapa berkhodam memang tidak tampak begitu wingit. Namun sebenarnya jika diterawang dengan mata batin, bisa dirasakan pancaran medan energi yang sangat kuat. Khodam yang ada pada mustika ini pada dasarnya diamanahi oleh sesepuh, wali, atau orang sakti zaman dahulu untuk menyimpan sebuah mustika.

Perbedaan mendasar juga ada pada saat mendapatkannya. Jika mustika kelapa kenthos didapatkan dari kelapa tua, maka sebaliknya, mustika kelapa yang kedua didapatkan dari dalam kelapa yang masih muda. Atau berasal dari dalam kelapa yang kulitnya masih hijau. Untuk mendapatkan mustika ini biasanya atas dasar petunjuk gaib atau atas pilihan dari khodam penjaga mustika tersebut.

Jika diperbandingkan, energinya pun sangat jauh dan mencolok perbedaannya. Bila mustika kelapa, yang juga disebut kenthos/gandhos, lebih unggul untuk manfaat anti basi. Maka mustika kelapa yang kedua ini lebih cenderung kuat manfaatnya perihal perlindungan fisik, perlindungan gaib, kekayaan, jabatan, dan pelarisan.

Manfaat yang lebih kuat tersebut tentu salah satunya karena mustika kelapa yang keduaberasal dari energi khodam yang memiliki kekuatan tingkat tinggi. Dengan energi yang lebih kuat dibanding mustika kelapa biasa, tentu siapapun pemiliknya bisa mengupayakan segala harapan dan cita-citanyaagar lebih mudah tercapai.

Ok. itulah sekilas artikel penjelasan tentang asal usul mustika kelapa yang semoga saja bermanfaat dan memberikan sedikit referensi pengetahuan baru bagi Anda tentang asal usul mustika kelapa. Terimakasih.

Penjelasan lengkap mengenai Mustika Kelapa, Silahkan baca di sini – KLIK DI SINI