Cara Mudah Mengamalkan Pelet Jaran Goyang dan Risikonya

Pelet merupakan salah satu cara mengambil hati seseorang dengan cara gaib. Sebagian orang banyak menggunakan ilmu pelet untuk menaklukkan hati seseorang yang disukai. Terdapat berbagai jenis pelet yang dapat digunakan, salah satunya pelet jaran goyang.

Pelet jaran goyang merupakan salah satu ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi, sehingga tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Bahkan pelet ini disebut berbahaya karena konsekuensinya cukup berat bagi orang yang mengamalkannya. Untuk mengamalkan pelet jaran goyang ini, seseorang harus mampu melakukan 2 syarat, yaitu sebagai berikut.

cara mengamalkan pelet jaran goyang

Mampu Menjalankan Puasa

Cara Mengamalkan Pelet Jaran Goyang yang pertama yaitu dengan melakukan puasa. Bagi seseorang ingin mengamalkan pelet jaran goyang harus menjalani puasa mutih dalam waktu yang disepakati. Puasa mutih adalah puasa yang dilakukan dengan hanya memakan tiga kepal nasi putih setiap sahur dan berbuka. Selama berpuasa, seseorang yang ingin memiliki ajian pelet jaran goyang ini harus mampu menjaga panca indera.

Selain sahur dan berbuka hanya menggunakan nasi putih, seorang yang mengamalkan pelet ini juga hanya diperbolehkan minum air putih saja. Pelaku yang ingin mengamalkan ajian jaran goyang harus menjauhi pembicaraan yang tidak perlu dan dilarang melihat maupun mendengar sesuatu yang buruk.

Mampu Mengucapkan Mantra Pelet

Cara Mengamalkan Pelet Jaran Goyang selanjutnya yaitu dengan mengucapkan mantra pelet jaran goyang berulang kali dalam waktu yang telah ditentukan. Bukan hanya mengucapkan mantra saja, namun bagi seseorang yang ingin mengamalkan pelet ini juga harus membayangkan wajah target yang hendak dipelet.

Itulah cara yang dapat dilakukan apabila seseorang ingin menguasai ilmu pelet jaran goyang. Meskipun terlihat sederhana, faktanya tidak semua orang dapat mengamalkan pelet ini. Selain melalui cara di atas, pelet jaran goyang juga dapat digunakan dalam berbagai media, yaitu sebagai berikut.

1. Minyak Pelet

Cara Mengamalkan Pelet Jaran Goyang dapat dilakukan melalui minyak pelet. Minyak pelet adalah cairan yang memiliki energi gaib. Minyak pelet ini apabila dioleskan pada bagian tubuh orang yang dituju dapat membuat orang tersebut jatuh cinta. Konon sebelum mengoleskan minyak pelet, seseorang harus membacakan mantra pelet terlebih dahulu.

2. Batu Mustika

Pelet jaran goyang dapat juga dilakukan melalui sebuah batu mustika. Dibandingkan dengan mengamalkan ajiannya, menggunakan pelet melalui batu mustika dipercaya lebih mudah dilakukan. Konon seseorang yang menggunakan batu mustika dapat membuat lawan jenis terpikat dan kagum. Selain itu, batu mustika juga dipercaya dapat membawa kewibawaan bagi pemakainya.

Khasiat dan Akibat Pelet Jaran Goyang

Saat seseorang berhasil mengamalkan pelet jaran goyang, maka seseorang tersebut dapat menundukkan hati orang yang dicintainya. Bahkan seseorang yang terkena pelet jaran goyang akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh orang yang telah menundukkannya. Pelet jaran goyang memiliki risiko yang cukup besar yaitu dapat membuat gila. Bagi Anda yang mengamalkan pelet jaran goyang kepada orang yang dituju, maka Anda harus menikahinya.

Apabila Anda tidak menikahi orang yang telah ditundukkan, maka orang tersebut dapat menjadi gila. Oleh sebab itu lebih baik gunakan cara sehat seperti berdoa kepada Tuhan dan berusaha mendekati dengan cara yang baik agar tidak merugikan banyak pihak.

Sama seperti ajian ilmu gaib pada umumnya, cara mengamalkan pelet jaran goyang biasanya meminta bantuan dari bangsa gaib. Bahkan saat seseorang terkena ajian ini dapat menjadi gila. Maka dari itu agar terhindar dari efek negatif dari mengamalkan pelet, sebaiknya Anda tidak mengamalkan ilmu pelet yang dapat merugikan dan dekatkan diri Anda kepada Tuhan.

.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Pelet Jaran Goyang – KLIK DI SINI

Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )